KAPOLSEK NGANJUK KOTA PIMPIN APEL SIAGA DALAM RANGKA MAY DAY


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd pimpin kegiatan Apel Siaga 1 sekaligus memberikan arahan  kepada anggota dihalaman Mapolsek Nganjuk Kota, sabtu (01/5/2021).


Apel Siaga dan arahan disampaikan terkait pengamanan kegiatan hari buruh Internasional atau Mayday, melalui arahan yang disampaikan kepada anggota yang siaga diharapkan dapat memonitor setiap perkembangan aktifitas kegiatan buruh dan melaporkan kepada pimpinan agar aktifitas buruh dapat selalu terpantau, guna memudahkan dalam pengambilan langkah.


Wilayah Polsek Nganjuk Kota walaupun hanya beberapa Pabrik namun perlu juga diwaspadai, untuk itu perlu adanya pengamanan dan pemantauan terutama dari aktifitas buruh, termasuk warga yang tidak menutup kemungkinan ikut berperan aktif.


Hal tersebut sebagai tindakan preventif guna mengantisipasi kemungkinan adanya tindakan anarkis yang kemungkinan dapat dilakukan sewaktu-waktu.


Untuk itu anggota juga disiagakan, untuk nantinya dapat bergerak jika sewaktu-waktu diperlukan, anggota disiagakan dengan  penempatan anggota di jalur maupun menempatkan dengan siaga dilokasi perusahaan atau pabrik


Untuk memantau setiap aktifitas dan perkembangan buruh, dengan harapan agar dapat terpantau dan termonitor, sehingga jika terjadi yang tidak diinginkan dapat segera ditindak lanjuti. Hal tersebut dilakukan guna terciptanya situasi Kamtibmas kondusif terkendali selama Mayday ujar Kapolsek Kompol Rahayu Rini S.Pd. 


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama