Logopit-1595379189656

KAPOLSEK NGETOS PIMPIN APEL GABUNGAN DALAM RANGKA PENGAMANAN MALAM TAKBIR 1442 H / 2021 M.


Nganjuk.tribratanews-nganjuk.com

Ngetos - Bertempat di halaman apel Mako Polsek Ngetos Polres Nganjuk, telah dilaksanakan kegiatan Apel Gabungan dalam rangka Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1442 H / 2021 M, di wilayah Kecamatan Ngetos, Rabu (12/05/2021).


Hadir dalam giat apel gabungan tersebut, AKP Gendut Wisoko, S.H Kapolsek Ngetos, Drs Bambang Harianto, S.Sos, M.Si Camat Ngetos, Kapten Inf Syamsul Danramil Ngetos, Anggota Polsek dan Koramil Ngetos, Satpol PP Kecamatan Ngetos, dan Banser Wilayah Ngetos.


Tujuan dari dilaksanakannya apel gabungan ini tak lain untuk menciptakan situasi wilayah Ngetos yang aman kondusif dalam perayaan Malam Takbiran Tahun 2021, sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan takbir keliling, untuk menghindari kerumunan, karena situasi masih Pandemi Covid-19, sekaligus guna mencegah penyebaran covid-19, pungkas Kapolsek Ngetos.


Kapolsek Ngetos memberikan pernyataan bahwa “Kita antisipasi adanya takbiran keliling, jangan sampai ada kegiatan konvoi -konvoi anak muda dan melaksanakan balapan liar, serta kegiatan masyarakat yang menimbulkan kerumunan mengingat masih dalam pandemik Covid-19,” ujar Kapolsek dalam sambutannya saat mengambil apel gabungan tersebut.


Selanjutnya dilaksanakan Patroli Skala besar gabungan dengan TNI dan Instasi terkait ke tempat- tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas serta menghimbau masyarakat dapat mematuhi anjuran Pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.


“Tujuannya agar masyarakat menghindari kerumunan yang berpotensi menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19 jelang pelaksanaan hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M. Kita tetap mengikuti  prosedur penanganan Covid-19 dan dihimbau masyarakat selalu memakai masker, jaga jarak dan dihimbau pula untuk tidak berkumpul atau berkerumun demi kebaikan kita semua,” Ucap Kapolsek Ngetos.


#AyoJogoNganjuk

#polripresisi


Humas Polsek Ngetos

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama