Logopit-1595379189656

Kapolsek Ngronggot Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Malam Takbir


Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com, Ngronggot, Kapolsek pimpin apel gabungan dalam rangka pengamanan malam takbiran. Rabu (12/5/2021)


Apel gabungan dalam rangka  pengamanan malam takbiran dilaksanakan di halaman mapolsek Ngronggot yang di hadiri Danramil beserta anggota , Bpk Camat , Tokoh Agama dan ketua organisasi perguruan silat wilayah kecamatan Ngronggot.


Apel gabungan ini dilaksanakan untuk menciptakan siskamtibmas wilayah Ngronggot aman menjelang malam takbiran dan meminimalisir warga masyarakat untuk tidak melaksanakan pawai atau konvoi serta mempererat tali persaudaraan antar organisasi di wilayah ngronggot.


Kapolsek Ngronggot mengatakan mari kita laksanakan pengamanan malam takbiran dengan penuh rasa tanggung jawab pada titik titik simpul yang telah ditentukan.jika ada warga masyarakat yang mengadakan pawai atau konvoi kita himbau untuk segera putar balik kembali ke tempat semula cukup memeriahkan malam takbiran di rumah ataupon musolla saja dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.


Pandemi covid 19 belum berakhir dalam melaksanakan Salat Ied hanya boleh dilakukan di zona hijau dan kuning, itupun dengan protokol kesehatan dengan pembatasan 50 persen pungkas Kapolsek Ngronggot Akp Moh Samsul Hadi,sh.


HumasNgronggot.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama