Kapolsek Warujayeng Hadiri Peringatan Nuzulul Qur'an & Pelantikan BPP Masjid Besar Nurul Huda Tanjunganom


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Minggu malam (02/05/2021) pengurus Masjid Besar Nurul Huda Tanjunganom menggelar peringatan Nuzulul Qur'an 1442 H dan pelantikan Badan Pelaksana Pengelola Masjid Besar Nurul Huda Tanjunganom masa Bakti 2020-2025.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Nganjuk Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, M.BA yang sekaligus melantik para pengurus BPP Masjid Besar Nurul Huda yang telah terpilih, dimana KH. Moch. Syamsuddin Al-Aly selaku pengasuh Pondok Pesantren Al-Fattah Pule dan juga Koordinator Ulama Kamtibmas Polres Nganjuk ditetapkan sebagai Ketua BPP Masjid Besar Nurul Huda Tanjunganom. 


Selain Wakil Bupati, hadir pula sejumlah pejabat Pemda Kabupaten Nganjuk di antaranya Sekretaris Daerah Kab. 

Nganjuk, Kepala Dinas Pariwisata dan Muspika Kecamatan Tanjunganom yang terdiri dari Camat Tanjunganom Edie Srijanto, SE, MM, Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno dan Danramil Tanjunganom Kapten Inf. Kustono.


Dalam sambutannya, Wabup mengucapkan selamat atas terpilih dan dilantiknya para pengurus Badan Pelaksana Pengelola Masjid Besar Nurul Huda Tanjunganom, semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya untuk kemakmuran masjid.


Di tempat yang sama, Kapolsek Warujayeng juga menyampaikan selamat kepada para pengurus Badan Pelaksana Pengelola Masjid Besar Nurul Huda Tanjunganom yang baru, selaku bagian dari Muspika Kecamatan Tanjunganom dirinya mengaku siap mendukung pelaksanaan tugas BPP Masjid Besar Nurul Huda Tanjunganom sesuai bidang yang diemban oleh fungsi Kepolisian yakni memelihara Kamtibmas, menegakkan hukum serta pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama