Logopit-1595379189656

KARANTINA PANITIA PENGISIAN PERANGKAT DESA DILANJUTKAN PEMBUATAN SOAL UJIAN ANGGOTA POLSEK PACE MELAKSANAKAN PENGAMANAN GUNA MENJAGA SITUASI TETAP KONDUSIF


Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com

Pace - Kegiatan dalam rangka pengisian perangkat desa se wilayah kecamatan Pace dilaksanakan mulai dari pengamanan bank soal, karantina panitia dilanjutkan pembuat soal ujian perangkat desa anggota Polsek Pace melaksanakan pengamanan guna menjaga situasi tetap kondusif dan tetap menerapkan aturan protokol kesehatan, Rabu (05/05/2021).


Bertempat di SMPN 1 Pace telah dilaksanakan kegiatan karantina panitia pengisian perangkat desa dalam rangka pembuatan soal ujian perangkat desa terdiri dari 13 desa yang melaksanakan ujian perangkat desa meliputi : Desa Jampes, Mlandangan, Cerme, Babadan, Banaran, Kepanjen, Bodor, Pacewetan, Sanan, Joho, Jatigreges, Gemenggeng dan Jetis.


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain : Camat Pace sdr. Dupriono, S.H., M.S.I., Kapolsek Pace IPTU Sutomo, S.H., M.H., Danramil 0810/12 Pace Kapten Inf Priyo Sujatmiko, anggota Pengamanan dari Polsek Pace dan Koramil 0810/12 Pace dan Linmas Kecamatan Pace.


Ditemui dilokasi karantina Kapolsek Pace IPTU SUTOMO, S.H., M.H. dalam keterangannya menyampaikan “Pengamanan ini ditujukan untuk menjaga netralitas dengan menjadikan satu lokasi agar situasi pembuatan soal tetap kondusif guna mempermudah pengawasan dan pengamanan serta untuk memastikan kegiatan tetap dilaksanakan dengan prosedur protokol kesehatan” tegasnya.


Tak lupa di kesempatan tersebut juga disampaikan pesan sesuai anjuran pemerintah untuk lebaran kali ini agar masyarakat tidak melakukan mudik cukup dengan silaturahmi secara virtual dengan saudara yang berada diluar kota dan petugas keamanan akan selalu siap mengawal pelaksanaan pengisian perangkat desa sehingga situasi wilayah Pace tetap aman dan kondusif.


( humas pace )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama