Logopit-1595379189656

Malam Minggu, Polsek Warujayeng Intensifkan Patroli Blue Light Cegah Balap Liar & Kejahatan Jalanan


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di malam hari khususnya malam minggu, Personil Polsek Warujayeng Polres Nganjuk melaksanakan kegiatan Patroli blue light di wilayah Hukum Polsek Warujayeng yakni Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk. Minggu (09/05/2021)


Kegiatan patroli blue light dilaksanakan juga untuk mengantisipasi adanya aksi balap liar dan mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari, khususnya selama bulan puasa terutama menjelang lebaran tahun ini. 


Anggota Polsek Warujayeng yang dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Subagiyo bersama sejumlah anggota melaksanakan patroli blue light di jalur protokol wilayah hukum Polsek Warujayeng. Dengan Patroli Blue Light, diharapkan masyarakat akan merasa aman sebab adanya kehadiran Polisi di sekitar mereka, tidak lagi merasa was-was saat beraktifitas baik di jalanan maupun tempat-tempat umum saat malam hari.


Rute patroli yang dilewati petugas patroli di antaranya sepanjang Jln. A. Yani Warujayeng, objek vital, tempat keramaian hingga ke pemukiman penduduk. Sambil menyusuri jalanan dan menyalakan lampu rotator, petugas sesekali menghampiri kerumunan warga untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas.


"Mereka kami himbau untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban, baik di jalanan maupun lingkungan, hindari aksi balap liar serta tindakan yang dapat memicu permasalahan baik pribadi maupun antar kelompok", ujar Kanit Binmas. 


Ditempat terpisah Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno mengatakan bahwa, “patroli blue light yang dilaksanakan ini diharapkan mampu mencegah terjadinya aksi balap liar serta tindak kejahatan di malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang masih menjalankan aktivitasnya. Selain itu juga untuk memberikan himbauan terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19 serta larangan mudik lebaran tahun ini”, terangnya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama