Logopit-1595379189656

Memperat Tali Silaturahmi Kanit Binmas Sambang Tokoh Agama.

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com. Ngronggot,Kanit Binmas menjalin silaturahmi dan sambang Tokoh agama

Selasa ( 11/05/2021 )


Kanit binmas Polsek Ngronggot Aiptu Umar Sodiq bersama Bripka Yanto sambang dan silaturahmi kepada ulama kamtibmas Kyai Mastur sekaligus pengasuh pondok pesantren Nurul Ishlah dan juga takhmir masjid.


sambang dan silaturahmi ini dilaksanakan bertujuan memperat tali silaturahmi dan menjalin kerja sama yang baik sehingga menjaga situasi kondusifitas kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Ngronggot 


Selain sambang dan silaturahmi Aiptu umar menghimbau Kyai Mastur agar menyampaikan himbauan kepada para jemaah nya dalam menyambut malam takbiran tidak melakukan konvoi atau pawai cukup takbir di masjid dan musolla saja.


Pandemi covid 19 belum berakhir bagi yang melaksanakan takbir di masjid dan musolla serta yang melaksanakan sholat idul fitri harus tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker, Rajin cuci tangan menjaga jarak. untuk menekan penyebaran virus covid 19. Ujar Kanit Binmas Aiptu Umar 


Kapolsek Ngronggot Akp Moh Samsul Hadi,sh mengatakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan Tokoh Agama rutin dilaksanakan untuk menjalin kerja sama yang baik sehingga menciptakan  kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Ngronggot dan dalam melaksanakan kegiatan apa pun harus mematuhi protokol kesehatan.


HumasNgronggot

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama