Logopit-1595379189656

Operasi yustisi di siang hari Kspkt Polsek Jatikalen rutin dilaksanakan guna memutus penularan covid-19.

 


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen - Polsek Jatikalen Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif baik di pemukiman warga, obyek vital, perkantoran maupun pertokoan. Polsek Jatikalen secara rutin melaksanakan patroli harkamtibmas dan melakukan dialogis dengan warga di wilayah kecamatan Jatikalen untuk mencegah terjadinya tindak pidana serta segala bentuk gangguan Kamtibmas.


Seperti pada hari Rabu (12/05/2021), petugas Patroli Polsek Jatikalen Aipda Agus Ja'far bersama rekan terlihat melaksanakan Dialogis dengan warga mewujudkan Adaptasi Kebiasaan Baru sesuai dengan intruksi presiden no 6 thn 2020 dan Intruksi Bupati tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Basis Micro yang menyambangi pedagang dan warga masyarakat di warung kopi Desa Dawuhan selanjutnya mengajak dialogis untuk sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas, Khusus Warga yang berada di Desa Dawuhan dihimbau dan ditekankan agar selalu melaksanakan 5M mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker dan hindari kerumunan terutama warga agar selalu memakai Masker untuk mengantisipasi penularan Pandemi Covid 19.


” Mari kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif,” ujarnya.


Petugas patroli Polsek Jatikalen Aipda Agus Ja'far juga menitipkan pesan kepada warga masyarakat apabila sewaktu waktu mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat pada kesempatan pertama.


Sementara itu Kapolsek Jatikalen AKP PARIMAN mengatakan, bahwa kegiatan Patroli ini bertujuan untuk memutus mata rantai penularan virus covid -19, juga meningkatkan stabilitas Kamtibmas, selain juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat Kecamatan Jatikalen,” jelasnya.



Humas Polsek Jatikalen.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama