Logopit-1595379189656

Pantauan Pos Barong Polsek Warujayeng, H-7 Lebaran Arus Lalu Lintas Ramai Lancar


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com

Bagor - Kapolsek Warujayeng Polres Nganjuk Kompol Drs. Masherly Sutrisno selaku penanggung jawab Pos Pantau Lebaran 2021 Barong menyebutkan bahwa hingga hari ini (Jumat, 07/05/2021) bertepatan dengan H-7 lebaran arus lalu lintas di seputaran Pos Pantau Barong terpantau ramai dan lancar. 


Hal ini diungkapkan menyusul dari laporan personel Polri yang disiagakan di salah satu Pos Pantau Lebaran dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2021, serta menindak lanjuti adanya himbauan pemerintah tentang larangan mudik lebaran 2021 guna mencegah penyebaran Covid-19. 


Meski himbauan larangan mudik lebaran telah disosialisasikan serta telah dibentuk pos-pos penyekatan di sejumlah wilayah perbatasan antar kota, namun pihak Kepolisian Sektor Warujayeng Resor Nganjuk tetap mendirikan pos pantau yang berada di jalur protokol Jl. Raya Surabaya-Madiun dengan tujuan mengantisipasi adanya hambatan arus lalu lintas serta membantu masyarakat yang beraktivitas agar berjalan lancar, aman dan nyaman.


Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek Warujayeng dalam menanggapi keberadaan pos tersebut, "Pos Pantau Barong ini berfungsi untuk memantau dan mengantisipasi adanya pemudik yang lolos dari penyekatan hingga menyebabkan kepadatan arus lalu lintas, serta memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan yang memerlukan bantuan dari pihak Kepolisian", terangnya. 


Kapolsek juga menghimbau, "masyarakat agar tetap mematuhi anjuran pemerintah, baik terkait penerapan protokol kesehatan maupun larang mudik lebaran guna menekan angka penyebaran Covid-19", pungkasnya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama