Logopit-1595379189656

PATROLI CIPTA KONDISI ANGGOTA POLSEK PACE DILAKSANAKAN UNTUK MENCIPTAKAN SITUASI KONDUSIF PASCA PENGISIAN PERANGKAT DESA JUGA GUNA MENGHIMBAU UNTUK TIDAK MUDIK




Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com

Pace - Kegiatan dalam rangka melindungi dan mengayomi masyarakat guna menciptakan situasi yang kondusif pasca pengisian perangkat desa anggota Polsek Pace melaksanakan patroli cipta kondisi juga untuk menghimbau masyarakat agar tidak melakukan mudik, Kamis (06/05/2021).


Dibawah kendali Ka SPKT Polsek Pace patroli dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan dinas menyusuri tempat rawan terutama kawasan perbankan, daerah perbatasan, SPBU, SPBE dan juga kawasan pemukiman masyarakat yang selesai melaksanakan pengisian perangkat desa.


Disamping itu petugas patroli juga mengingatkan kepada masyarakat yang ditemui saat melaksanakan patroli agar tetap waspada akan masih adanya penyebaran covid 19 dengan tetap setia selalu memakai masker.


Saat menemui masyarakat Ka SPKT polsek Pace yang memimpin kegiatan tersebut menyampaikan “patroli yang kita laksanakan saat ini adalah untuk menciptakan rasa aman di masyarakat agar tidak ada gejolak pasca pengisian perangkat desa juga untuk menghimbau masyarakat agar tetap taat protokol kesehatan” tandasnya.


Pasca pengisian perangkat desa tidak akan membuat lengah petugas oleh karena itu patroli cipta kondisi yang dilaksanakan ke tempat rawan adalah wujud sebagai tindak lanjut petugas agar situasi yang ada di wilayah Pace tetap aman dan kondusif juga untuk menghimbau masyarakat agar toidak melakukan mudik saat lebaran nanti.


( humas pace )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama