Logopit-1595379189656

PATROLI DI PASAR DAN KAWASAN PERTOKOAN WILAYAH PACE ANGGOTA POLSEK PACE PASTIKAN MASYARAKAT DAPAT BERBELANJA DENGAN AMAN DAN TETAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN


Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com

Pace - Kegiatan patroli di tempat beraktivitasnya masyarakat terutama menjelang lebaran dilaksanakan di pasar dan kawasan pertokoan wilayah Pace serta untuk memastikan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan, Senin (10/05/2021).


Kegiatan dilaksanakan oleh petugas patroli dengan menggunakan kendaraan dinas patroli meninggalkan mako polsek Pace dilaksanakan untuk mencegah tindak kejahatan terutama menjelang lebaran di pusat perbelanjaan yang cenderung lebih ramai daripada hari-hari sebelumnya.


Disamping itu juga sekaligus untuk menghimbau kepada masyarakat untuk selalu tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, selalu cuci tangan dan jaga jarak apabila melakukan aktivitas di luar rumah.


Dalam himbauannya kepada masyarakat petugas patroli menyampaikan “selalu jaga barang berharga waspada selalu ditempat perbelanjaan apalagi menjelang lebaran banyak copet berkeliaran dan jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan dan masker harap selalu dipakai” himbaunya.


Tak lupa juga disampaikan untuk tidak melakukan mudik dan dianjurkan untuk silaturahmi secara virtual guna mencegah penambahan covid 19 terutama di wilayah pace agar tetap terjaga dan situasi tetap kondusif.


( humas pace )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama