Logopit-1595379189656

PATROLI DIALOGIS MEMBERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT UNTUK SELALU MENJAGA LINGKUNGAN DISEKITARNYA TETAP KONDUSIF DAN TIDAK MELAKUKAN MUDIK SAAT LEBARAN


Nganjuk,Tribratanews-Nganjuk.com

Pace - Patroli Polsek Pace melaksanakan kegiatan dalam rangka memberikan pengayoman kepada masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Pace serta untuk mengingatkan warga masyarakat untuk selalu tetap memakai masker, Selasa (11/05/2021).


Dengan dipimpin Ka SPKT Polsek Pace anggota Polsek Pace melaksanakan patroli jalur ke pemukiman warga dan tempat - tempat rawan yang ada di wilayah Pace guna antisipasi tindak kriminalitas yang cenderung meningkat menjelang lebaran.


Kegiatan patroli ini juga untuk menemui dan mengingatkan warga masyarakat guna memberikan himbauan agar selalu memakai masker serta tetap patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19 di wilayah Pace.


Selain ke pemukiman warga petugas patroli juga menyasar daerah perbatasan, SPBU, SPBE dan tempat rawan guna memastikan dan antisipasi tidak terjadi tindak pidana serta untuk mencegah agar tidak terjadi Laka Lantas saat situasi gelap.


Dalam himbauannya Ka SPKT Polsek Pace AIPDA JOKO SETYONO juga mengajak agar warga selalu memakai masker dan juga menerapkan social distance atau menjaga jarak aman dan mematuhi anjuran pemerintah untuk tidak mudik keluar kota saat lebaran tiba agar covid 19 tidak menyebar di wilayah Pace.


(humas pace)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama