Logopit-1595379189656

PATROLI GUNA JAGA SITUASI TETAP KONDUSIF MENJELANG LEBARAN DITEMPAT RAWAN KRIMINALITAS ANTISIPASI AGAR TIDAK TERJADI TINDAK PIDANA DAN MASYARAKAT MERASA AMAN


Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com

Pace - Kegiatan dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif terutama menjelang lebaran dilaksanakan di tempat rawan wilayah Pace juga untuk memantau penerapan protokol kesehatan saat masyarakat beraktivitas , Sabtu (08/05/2021).


Sesaat setelah selesai melaksanakan apel pagi anggota Polsek Pace yang saat itu sedang melaksanakan dinas dengan menggunakan kendaraan dinas dipimpin Ka SPKT Polsek Pace bergerak guna melaksanakan patroli menyusri tempat rawan meliputi kawasan perbankan, pertokoan dan pemukiman warga masyarakat wilayah Pace antisipasi tindak kriminalitas terutama menjelang lebaran yang biasanya cenderung meningkat.


Kegiatan patroli juga dilaksanakan untuk memantau penerapan protokol kesehatan di masyarakat terutama dalam hal pemakaian masker dan jaga jarak guna mencegah penyebaran covid 19 tidak semakin bertambah terutama di wilayah Pace.


“Pakailah masker tanpa paksaan karena dengan masker itu adalah salah satu upaya guna mencegah covid 19 tidak menular kepada kita juga jaga jarak serta hindari berkerumun saat kita sedang beraktivitas diluar rumah” himbau petugas patroli saat menemui masyarakat.


Juga disampaikan himbauan untuk tidak melakukan mudik dan diingatkan siap putar balik apabila ketahuan petugas tetap nekad mudik hal ini dilakukan guna mencegah penambahan covid 19 dan dianjurkan untuk silaturahmi secara virtual dengan saudara yang jauh.


( humas pace )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama