Logopit-1595379189656

Patroli Ngabuburit Polsek Lengkong Dialogis Dengan Pedagang Takjil Himbau Kamtibmas


Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Lengkong - Petugas patroli Polsek Lengkong Polres Nganjuk Polda Jatim, terlihat Aipda Pujiono beserta anggota melaksanakan patroli di tempat yang menjual takjil untuk berbuka Puasa di Perempatan lampu merah pasar Lengkong wilayah Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk, Senin (03/05/2021).


Tampak para pedagang menjual berbagai menu berbuka yang dijajakan dipinggir jalan pasar Lengkong, masyarakat pengunjung juga ramai untuk belanja aneka kebutuhan menu berbuka puasa atau hanya keliling jalan saja.

Dalam kesempatan tersebut anggota patroli juga menyampaikan himbauan kamtibmas, kepada pedagang agar menjual menu berbuka puasa atau takjil agar memperhatikan faktor kesehatan, jangan sampai hidangan yang diperjual belikan berbahaya bagi kesehatan orang lain, selain itu tolong di perhatikan protokol kesehatan.

Ditemui saat sela kegiatan Aipda Pujiono mengatakan bahwasanya kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulan suci ramadan, dimana masyarakat ramai mengunjungi pedagang takjil dadakan tersebut.

” Untuk itu kami selalu hadir ditengah masyarakat membantu mengamankan demi tertibnya kegiatan pasar dadakan jelang buka puasa tersebut serta menghimbau masyarakat selalu hati-hati apabila parkir kendaraan, supaya parkir ditempat yang aman dan untuk diberi kunci ganda supaya terhindar dari curanmor ” ucapnya.


Humas Lengkong

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama