Logopit-1595379189656

Patroli Polsek Baron Cek Pasokan BBM Menjelang Lebaran H -1 1442 H

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron – Walaupun pemerintah telah menegaskan untuk tidak ada mudik di tahun ini, mengingat pendemi masih memberikan ancaman kesehatan baik diri maupun keluarga namun adanya mobilisasi masyarakat di masa liburan nanti tentu tidak dapat dihindarkan.


Selasa 11/05/2021, regu jaga bersama KSPKT Polsek Baron  Polres Nganjuk Polda Jatim yang memimpin jalannya patroli sempat singgah di SPBU Pasar Baron  Jl. Raya Baron-Kertosono untuk mengkoordinasikan pasokan BBM menghadapi liburan lebaran panjang tersebut.



Hal ini dilakukan supaya nanti tidak mengganggu mobilisasi sehingga dapat berimbas kepada macetnya arus karena antrean dan terlebih menjadi kelangkaan bahan bakar yang di timbulkan karena aksi borong masyarakat karena ketakutan kehabisan, ungkapnya.


Brigadir Suharto bersama rekan yg lain yang berjaga di malam itu menyampaikan bahwa untuk saat ini pasokan BBM dalam berbagai jenis masih cukup aman dalam beberapa hari kedepan.


Kapolsek Baron Iptu Muslim di tempat terpisah menyampaikan bahwa pemetaan kerawanan yang ada saat melakukan patroli termasuk mensinkronkan kegiatan masyarakat ataupun kalender kamtibmas kiranya sangat perlu dilakukan guna mengantisipasi kerawanan yang akan muncul karena suatu peristiwa ataupun kejadian yang ada, pungkasnya.


#Humasbaron

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama