PENGAMANAN KELULUSAN SMA MAN DAN SMK SEWILAYAH PRAMBON, KAPOLSEK : TIDAK ADA KONVOI DAN ARAK-ARAKAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Kapolsek Prambon AKP Moh Sudarman, S.H. melakukan pengecekan kelulusan SMA, MAN dan SMK se-Kecamatan Prambon.


Beberapa sekolahan dikunjungi, SMA Negeri 1 Prambon, MAN 3 Prambon, MA Al Asyariyah Watudandnag, MA Al Manar Tajung Tani dan SMK Muhammadiyah Sonoageng.


Secara keseluruhan, pemgumumannya melewati online, tidak langsung datang ke sekolah. Pertimbangannya adalah masih dimasa pandemi covid-19.


Upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan dan prioritas, selain kegiatan vaksinasi.


" Kita sudah lakukan pengecekan, disemua sekolahan, kita datangi satu-satu, bahwa systemnya online, dan hanya bisa dibuka oleh siswanya, dengan memakai PIN "


" Namuj demikian, kita tetap antisipasi, jika siswa diluar sekolah janjian, bertemu dititik ditempat tertentu, yang akan meramaikan atau yang lain. "


" Kita akan lakukan penindakan, agar kembali ke rumah masing-masing, masih dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, jadi sampai terjadi bergerombol. "


" Apalagi sampai melakukan konvoi dan arak-arakan, tentu sangat membahayakan, baik rawan laka lantas maupun kriminalitas. " kata Kapolsek Prambon AKP Moh Sudarman, S.H. Senin, 03/05/3/2021.


Secara umum, dan patut diayukuri bahwa siswa kelulusan setingkat SMA, SMK dan MA adalah lulus 100 %. 


#PolisiPresisi

#Jawatimurbangkit

#Nganjukbangkit

#jatimbermasker

#JogoPrambon

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama