Logopit-1595379189656

PENGAMANAN SHOLAT IDUL FITRI, MEMBAGIKAN MASKER GRATIS

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - " Personil Polsek Prambon melakukan pengamanan sholat idul fitri 1442 Hijriah, di Masjid Al Huda Nanggungan, Masjid Asy Safi'iyah Tanjung Tani, Masjid Muhammadiyah Gading. " kata Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H., saat dihubungi via Whatsapp, Kamis, 13/05/2021.


Semua Bhabinkamtibmas di desa binaannya juga melakukan pengamanan di Masjid desanya. Tujuannya adalah memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus juga menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan.


Ipda Darmoaji, menjadi Padal pengamanan di Masjid Al Huda Dusun Nanggungan Desa Watudandang, Iptu Syukur Effendi menjadi Padal pengamanan di masjid Asy Syafi'iyah Desa Tanjung tani.


Sedangkan Iptu Nanik Yuliati menjadi Padal pengamanan di Masjid Muhammadiyah Dusun Gading Desa Sonoageng.


Dalam pengamanan tersebut, Polsek Prambon juga melakukan pembagian masker gratis kepada jama'ah sholat idul fitri. Harapannya adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Saat ditanya oleh Team Tribratanews-nganjuk.com, Ipda Darmoaji, mengatakan, bahwa selain pembagian masker, juga dilakukan himbauan agar dalam pelaksanaan sholat idul fitri tetap mematuhi protokol kesehatan.


#PolisiPresisi

#Jawatimurbangkit

#Nganjukbangkit

#jatimbermasker

#JogoPrambon

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama