Logopit-1595379189656

PENGAMANAN UJIAN PENGANGKATAN PERANGKAT DESA, KAPOLSEK PRAMBON : TETAP TAAT PROTOKOL KESEHATAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Sekarang masih berlangsung kegiatan ujian pengangkatan perangkat desa serentak se-Kecamatan Prambon di SMP Negeri 1 Prambon. SMP Negeri 1 Prambon terletak di Desa Watudandang Kecamatan Prambon, timur trafight light pertigaan Desa Watudandang. 


Semua peserta, panitia dan pengawas ujian yang akan masuk ke lokasi, akan dilakukan cek suhu. Dan dilakukan pengamanan, dimana yang tidak berkepentingan tidak boleh masuk. 


Pihak Kepolisian, dari Polsek Prambon sudah melakukan pengamanan dari kemarin pagi, Rabu, 05/05/2021. Dan hingga kini masih terus dilakukan pengamanan. 


" Keamanan terus ditingkatkan, dan tidak kalah penting adalah tetap taat terhadap protokol kesehatan, semuanya harus patuhi protokol kesehatan. " 


" Mamakai masker, menjaga jarak aman, memcuci tangan dan menghindari kerumunan. Mari kita memutus mata rantai penyebaran Covid-19. " kata Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H. Kamis, 06/05/2021.


Menurut Kapolsek, pengamanan ini, dikerahkan dengan personil cukup banyak, dan ada back up dari Polres Nganjuk. Kesemuanya itu untuk keamanan dan kelancarannya kegiatan ujian. 


#PolisiPresisi

#Jawatimurbangkit

#Nganjukbangkit

#jatimbermasker

#JogoPrambon

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama