Logopit-1595379189656

PENGAMANAN UJIAN PENGANGKATAN PERANGKAT DESA DIWILAYAH PRAMBON AMAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Pelaksanaan ujian pengangkatan perangkat desa tahun 2021 secara serentak se-Kecamatan Prambon telah selesai dengan situasi yang kondusif aman.


Dari 14 desa sudah selesai, secara umum berjalan dengan baik dan lancar. " Para peserta dan panitia ataupun yang terlibat, tetap mematuhi protokol kesehatan. " kata Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H., di Mako Polsek Prambon, saat ditemui Tribratanews-nganjuk.com. Jumat, 07/05/2021.


Kapolsek Prambon juga mengucapkan terima kasih, kepada warga masyarakat Prambon yang telah mendukung, menciptakan situasi kantibmas wilayah Prambon aman dan kondusif. 


" Ini adalah wujud kebersamaan antara Polri dan masyarakat, saling bahu membahu dan saling ikut peran aktif yang dilaksanakan masyarakat adalah wujud kepedulian bersama tentang kamtibmas. " ujar Kapolsek. 


" Kedepan, paskah pelaksanaan ujian, kita tingkatkan patroli, dan berbagai upaya Kepolisian untuk menciptakan situasi tetap kondusif aman. " ungkapnya. 


Kapolsek Prambon juga menitipkan pesan, agar semua peserta ujian, bisa legowo, apapun hasilnya, mereka telah berupaya semaksimalnya. 


#PolisiPresisi

#Jawatimurbangkit

#Nganjukbangkit

#jatimbermasker

#JogoPrambon

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama