Logopit-1595379189656

Penghujung Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Warujayeng Bagikan Zakat & Bingkisan Kepada Warga


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Di penghujung bulan suci Ramadhan tahun 2021/ 1442 H ini personel Bhabinkamtibmas Polsek Warujayeng Polres Nganjuk membagikan zakat serta bingkisan sembako kepada warga yang berhak menerima di masing-masing desa binaannya yang masuk wilayah Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk. Rabu (12/05/2021)


Zakat yang dibagikan tersebut merupakan hasil dari pengumpulan zakat fitrah seluruh anggota Polri dan ASN jajaran Polres Nganjuk yang beragama Islam. 


Bhabinkamtibmas mendapat kepercayaan untuk menyalurkan zakat ini karena yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan dipandang tahu kondisi warga yang benar-benar berhak menerimanya.


Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno mengungkapkan, "zakat sebagai kewajiban setiap umat Islam dan akan kami salurkan kepada yang berhak menerima sesuai ketentuan agama".


Ia juga menaruh harapan, "Semoga zakat yang diterima ini dapat membantu meringankan beban mereka terutama yang terdampak pandemi Covid-19, dan tercatat sebagai amal kebaikan kita dalam bulan suci Ramadhan", pungkasnya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama