Logopit-1595379189656

PENYEKATAN DI POS CHEK POINT SAMBIKEREP PERBATASAN NGANJUK BOJONEGORO SUDAH DIBERLAKUKAN SEJAK TANGGAL 06 MEI 2021


Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com

-humasrejoso,  Dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran virus Corona saat lebaran tahun ini, pemerintah telah menetapkan aturan larangan mudik antar kota yang telah ditentukan. Salah satunya adalah melakukan penyekatan kendaraan yang melintas di jalan raya perbatasan antara Bojonegoro dan Nganjuk. Kamis (06/05/2021).


Penyekatan dilakukan di pos check point perbatasan Nganjuk Bojonegoro tepatnya di pos perhutani desa Sambikerep kecamatan Rejoso. Keberadaan pos check point di Desa Sambikerep tersebut sangat efektif karena merupakan jalan raya satu satunya yang menghubungkan Bojonegoro Nganjuk dan juga kota besar di Jawa timur, yang setiap tahunnya merupakan jalur mudik utama selain jalan tol. Oleh karena itu jalur tersebut sangat ramai dilewati pemudik disaat kondisi normal, maka dari itu karena saat ini diberlakukan larangan mudik maka dilakukan penyekatan terhadap pengendara yang melintas.


Pos check point tersebut diisi oleh personel gabungan dari jajaran Polres Nganjuk  dan Polsek jajaran khususnya Polsek Rejoso. Banyak personil yang dilibatkan jadi setiap waktu terus dilakukan penyekatan sehingga tidak akan bisa para pemudik lepas dari pantauan petugas. Kegiatan penyekatan sudah dimulai sejak hari Kamis , 06 Mei 2021 jam 00.00 wib , hal ini sesuai aturan larangan mudik  yang telah ditetapkan yaitu mulai tanggal 06 sampai dengan tanggal 17 Mei 2014.


"Kami berharap masyarakat mengerti dan memahami maksud dilakukan pelarangan mudik, sehingga tidak memaksa melakukan mudik yang akhirnya juga terpaksa dikembalikan. Semua masyarakat harus taat agar tujuan utamanya tidak terjadi lonjakan kasus Corona bisa terwujud." Ucap Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .S.Sos.


humasrejoso

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama