Logopit-1595379189656

Perketat Prokes Jelang Lebaran, Polsek Warujayeng Maksimalkan Operasi Yustisi & Pembagian Masker


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Upaya menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk terus dilakukan oleh personel Kepolisian jajaran Polres Nganjuk termasuk di antaranya Polsek Warujayeng, terlebih saat libur menjelang lebaran Idul Fitri tahun 2021 ini.


Upaya tersebut dilakukan dengan lebih mengintensifkan pelaksanaan kegiatan patroli kewilayahan disertai dengan operasi yustisi peningkatan disiplin protokol kesehatan serta pembagian masker kepada warga. 


“Operasi yustisi penegakan protokol kesehatan Covid-19 akan semakin dimaksimalkan terutama saat mendekati lebaran 2021 ini”, jelas Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno kepada tim Humas. Sabtu (08/05/2021) 


Pun demikian operasi tersebut bukan hanya untuk memantau penerapan protokol kesehatan di masyarakat, melainkan juga dalam rangka memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) selama bulan suci Ramadan ini.


“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah, baik terkait penerapan protokol kesehatan dengan ketat maupun larangan mudik saat lebaran demi mencegah penyebaran Covid-19”, ungkap mantan Kasat Binmas Polres Nganjuk tersebut. 


Seperti kita ketahui bersama bahwa hingga saat ini pandai Covid-19 belum berakhir, bahkan di sejumlah negara cenderung mengalami peningkatan bahkan dikatakan sebagai "Tsunami Covid-19", dengan segala upaya yang dilakukan dengan serius ini semoga kita senantiasa terhindar dari penularan serta dampak pandemi Covid-19, pungkasnya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama