Logopit-1595379189656

Polisi Polsek Jatikalen Tegor Pelanggar Prokes Saat Operasi Yustisi



Nganjuk tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen – Sampai saat ini personil Polsek Jatikalen melalui operasi yustisi terus melakukan upaya pendisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh semua elemen masyarakat demi kebaikan bersama untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Jatikalen.


Pagi ini Ka SPKT Polsek Jatikalen Aiptu Agus Ja'far bersama Aiptu Wahyu W melaksanakan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan di area Wisata Air panas yang berlokasi di Desa Gondang wetan Kecamatan Jatikalen Kabupaten Nganjuk. Minggu (09/05/2021) pukul 09.00 Wib.


Ditempat terpisah, Kapolsek Jatikalen AKP PARIMAN menyampaikan bahwa dalam operasi yustisi yang dilaksanakan oleh personil Polsek Jatikalen masih menemukan adanya pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan oleh masyarakat terutama tidak menggunakan masker, “Selanjutnya kepada para pelanggar kami berikan sangsi berupa tegoran lisan dan tegoran tertulis bahkan sangsi sosial dengan tujuan agar tidak menggulangi pelanggaran serupa” ujarnya.


“Penerapan protokol kesehatan harus dilakukan oleh semua komponen masyarakat demi kebaikan bersama karena sampai saat ini covid-19 masih berada disekitar kita, kami berharap masyarakat secara sadar dan berdisiplin yang dimulai dari sendiri untuk menerapkan 5 M pada kehidupan sehari hari” pungkas Kapolsek Jatikalen.



Humas Polsek Jatikalen.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama