POLSEK BAGOR BANTU AMANKAN PEMBAGIAN TAKJIL WARGA PSHT

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com

Bagor - Bulan Ramadhan di yakini umat Islam sebagai hadiah dari Allah SWT kepada segenap umat islam untuk mensucikan diri dan lebih banyak untuk mendekatkan diri kepada-Nya. 


Bulan yang penuh berkah ini merupakan bulan dimana umat Islam wajib menjalankan ibadah puasa bagi yang wajib. Perintah Kewajiban berpuasa di bulan ramadhan tersebut disebutkan Allah dalam Alqur’an surah Al-Baqarah ayat 183.

Dalam rangka menyemarakkan bulan suci ramadhan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Kelurahan Guyangan kec.Bagor Kab.Nganjuk Pusat Madiun mengisinya dengan berbagi makanan berupa takjil gratis bagi masyarakat yang melintas dan belum sempat membeli menu buka puasa.

Kegiatan “Mencari Berkah Ramadhan” di laksanakan tepatnya di lampu merah simpang empat guyangan, Minggu 02/05/2021.


Di tempat terpisah Ketua Ranting kecamatan Bagor  Mas wahyu mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin seluruh warga (sebutan anggota PSHT) di bulan suci ramadhan. Teman- teman pengurus Rayon kecamatan Bagor pun secara serentak melakukan giat yang sama.


“Alhamdulillah dalam hitungan menit ratusan takjil habis diserbu warga, baik yang melintas maupun yang memang sedang mencari takjil untuk berbuka, in sya Allah berkah,” 

Pada kesempatan yang sama Mas wahyu selaku ketua ranting Bagor mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian sektor Bagor yang turut serta mendukung dan mengamankan kegiatan pembagian takjil sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan kondusif.tutur mas wahyu


Di tempat terpisah AKP Tommi Hermanto, S.H mengatakan kegiatan yang di lakukan oleh anggota saat mengamankan pembagian takjil adalah wujud bahwa polri selalu ada dan hadir di tengah masyarakat setiap ada kegiatan masyarakat sekecil apapun.tuturnya


(Humas Polsek Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama