Polsek Berbek Pengamanan Kegiatan Bhaksos PSHT Bagi Masker Dan Takjil Buka Puasa


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.Com. Berbek– Polsek Berbek melakukan Pengamanan kegiatan Persaudaraan Setia Hati Terate Daerah Khusus Pusat Madiun Ranting Berbek.


Persaudaraan Setia Hati Terate Daerah Khusus Pusat Madiun Ranting Berbek melakukan kegiatan bhakti sosial pembagian masker dan takjil berbuka puasa di sekitaran di depan sebelah timur Mako Polsek Berbek  kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk.


Agar kegiatan bhakti sosial Persaudaraan Setia Terate  berjalan aman dan lancar, Polsek Berbek menugaskan personelnya untuk melakukan pengamanan.


Seperti dikatakan Kapolsek Berbek Akp. Gede Putu Sinardana bahwa segala bentuk kegiatan masyarakat akan kami layani dan amankan. Pada kesempatan tersebut dihimbau untuk warga yang mendapat takjil buka puasa menghimbau kepada saudara yang berada diluar daerah untuk tidak melakukan mudik dulu. Tetap disiplin dalam Prokes dengan melaksanakan 5 M, demi terputusnya penyebaran Covid-19


Saudara Agung Lukito SE. ketua PSHT Ranting Berbek mengatakan bahwa, “kegiatan bagi masker dan takjil berbuka puasa kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami membantu sesama dalam situasi adanya wabah covid19”.


“Kami mengucapkan terimakasih kepada Polsek Berbek yang membantu kegiatan kami sehingga berjalan aman dan lancar”, Ujar Agung L. SE. 


(Humas-Berbek).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama