Logopit-1595379189656

POLSEK GONDANG MAKSIMALKAN PENGAMANAN UJIAN PERANGKAT DESA


Nganjuk.tribratanews-nganjuk.com,gondang Polsek Gondang Polres Nganjuk maksimalkan pengamanan proses ujian Perangkat Desa di wilayah  Kecamatan Gondang yang  dilaksanakan di SMAN Gondang, Kamis (06/05/2021) siang.


Proses ujian perangkat desa untuk mengisi kekosongan perangkat Desa dari 11 Desa di wilayah Kecamatan Gondang, yang diikuti oleh 68 peserta.


Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra menyampaikan untuk mengantisipasi adanya kecurangan dalam pelaksanaan ujian  perangkat desa, pihaknya memaksimalkan pengawasan dan pengamanan. Pengawasan dilakukan mulai dari tahap pertama sampai pengumuman.


“Pengawasan kita lakukan mulai dari  peserta, panitia penyelenggara serta sarana dan prasarana yang digunakan. Hal itu untuk menjamin seluruh tahapan kegiatan berjalan aman dan lancar,” jelasnya.


AKP Alex Candra  menambahkan, bahwa dari hari Rabu (05/05/2021) sore sudah dilakukan sterilasi tempat dan karantina terhadap panitia penyusunan naskah ujian. Semua alat komunikasi dan tas kita amankan, termasuk laptop yang digunakan juga ikut diperiksa.


“Selama penyusunan naskah ujian, tidak ada yang boleh masuk. Apabila tim ada keperluan ke kamar kecil pun harus kita awasi. Ini semua kami lakukan agar tidak terjadi kecurangan, kebocoran dalam pelaksanaan benar benar transparan, berjalan dengan aman dan kondusif,” imbuhnya




Humas gondang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama