Logopit-1595379189656

Polsek Jatikalen Operasi Yustisi Pagi Sasar Wisata Pemandian air panas

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen - Dalam usaha untuk menekan penyebaran covid19, Polsek Jatikalen bersama TNI, sosialisasikan Instruksi larangan Mudik lebaran dan Patuhilah protokol kesehatan dengan 5m.


Dalam mensosialisasikan Surat Edaran Satgas Covid-19 No.13 tahun 2021 tentang larangan Mudik lebaran dan Instruksi Bupati Nganjuk No. 03 Tahun 2021 tentang PPKM sekali Mikro lanjut Aparat Gabungan patroli menuju wisata pemandian air panas Temui Beberapa Warga yang Sedang beraktifitas maupun duduk berkerumun Seputaran Parkiran sepeda motor.

 

Selain sosialisasikan Surat Edaran Satgas Covid-19 No.13 tahun 2021 tentang larangan Mudik lebaran dan warga juga diminta patuhi protokol kesehatan dengan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak,menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas atau interaksi dengan orang lain”.kata Aiptu Wahyu w


Sesuai dengan Instruksi Bupati Nganjuk No.03 tahun 2021 yang berisi tentang  pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro yang salah satu poinnya mengharuskan pusat perbelanjaan, caffe,pasar,pertokoan , kedai rumah makan dan tempat-tempat lainya yang di mungkinkan untuk berkerumunya Masyarakat harap tutup pukul.21.00.Wib, dan menjalan Prokes dengan ketat”lanjut Aiptu Wahyu w


Kapolsek Jatikalen AKP PARIMAN juga menambahkan saat di konfirmasi yang juga mewakili Kapolres Nganjuk mengatakan,” Instruksi Bupati Nganjuk No. 03 tahun 2021 yaitu tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro sudah kita sosialisasikan kepada Masyarakat,mari kita laksanakan untuk kebaikan bersama dalam mencegah penyebaran covid19″. pungkas Kapolsek Jatikalen AKP PARIMAN.



Humas Polsek Jatikalen.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama