Logopit-1595379189656

Polsek Jatikalen Patroli Perbankan BRI unit Jatikalen Saat Libur Lebaran


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen – Obyek Vital seperti kantor perbankan merupakan salah satu sasaran kegiatan patroli yang rutin yang dilaksanakan personel Polsek Jatikalen Polres Nganjuk setiap hari khususnya di malam hari. Namun ada yang berbeda kali ini, Polisi Jatikalen meningkatkan keamanan di lingkungan Bank BRI unit Jatikalen mengingat setelah Idul Fitri, jumlah orang yang melaksanakan transaksi di bank maupun di mesin ATM meningkat terutama saat libur lebaran seperti ini.


Selain itu, Personel Polsek Jatikalen Polres Nganjuk yang melaksanakan patroli yang di pimpin oleh Ka SPKT  Aiptu Agus Ja'far juga menyambangi tempat berkumpulnya warga untuk memberikan imbauan patuhi protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19. Sabtu malam (15/05/2021).


Kapolsek Jatikalen AKP PARIMAN menuturkan bahwa patroli merupakan kegiatan rutin Personel Polsek Jatikalen yang mana tujuannya guna menjamin rasa aman dan mencegah terjadinya niat pelaku kejahatan.


Tak hanya melakukan patroli, pihaknya juga berdialog dengan petugas security yang melakukan penjagaan di kantor perbankan untuk diingatkan selalu waspada serta mematuhi protokol kesehatan.


“Anggota security yang berjaga di Bank BRI unit Jatikalen diimbau tidak underestimate dan harus selalu waspada bahkan sesekali patroli disekitar Bank,” Imbau petugas patroli.



“Selain di kantor-kantor Bank, patroli  juga dilaksanakan di tempat berkumpulnya warga dan lokasi keramaian, sekaligus menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M. tutupnya, Kapolsek Jatikalen.




Humas Polsek Jatikalen.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama