Logopit-1595379189656

POLSEK NGETOS BERI BINGKISAN JELANG IDUL FITRI KEPADA TOKOH AGAMA


Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com

Ngetos - Polsek Ngetos Polres Nganjuk memberikan bingkisan jelang hari raya idul Fitri 1442 H dari Kapolres Nganjuk kepada Tokoh Agama serta pengasuh Pondok pesantren yang ada di wilayah Ngetos sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta untuk menjaga tali silaturahmi, hubungan baik antara Polri dengan warga masyarakat, Senin (12/05)


Bingkisan yang diberikan kepada tokoh agama tersebut memang tidak seberapa nilai ataupun bentuknya. Namun pemberian bingkisan tersebut mempunyai makna yang sangat berarti. 


Selain menyerahkan bingkisan, anggota Polsek Ngetos menitipkan pesan dari Kapolres Nganjuk kepada para tokoh agama pengasuh pondok pesantren tersebut, untuk disampaikan kepada warga jamaahnya agar supaya tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar serta tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M. Dan yang paling penting tentang larangan mudik Idul Fitri 1442H guna mencegah penyebaran Covid-19 yang telah menjadi pandemi sampai saat ini.


Kapolsek Ngetos AKP Gendut Wisoko, S.H. memberikan keterangan secara terpisah, "Kapolres menitipkan bigkisan tersebut untuk diberikan kepada tokoh agama di Ngetos, sebagai ungkapan rasa terima kasih atas kerja samanya membina warga jamaah dalam mengamankan peraturan Pemerintah baik pusat maupun daerah."


#AyoJogoNganjuk

#polripresisi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama