POLSEK NGETOS DIALOGIS DENGAN WARGA, HIMBAU TETAP TINGKATKAN KEWASPADAAN


Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com

Ngetos - Polsek Ngetos melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan  masyarakat dalam bentuk patroli ke tempat-tempat rawan wilayah Kecamatan Ngetos sekaligus untuk mensosialisasikan dan memberikan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan kepada masyarakat guna antisipasi covid 19, serta larangan dari Pemerintah untuk pelaksanaan mudik 1442H, Minggu (02/05/2021).


Kegiatan patroli tersebut rutin dilaksanakan anggota Polsek, yang mana kali ini dipimpin oleh Kanit Provost Polsek Ngetos, Aiptu Santoso Wibowo. Tepat pukul 20.30 wib petugas bergerak menggunakan mobil patroli meninggalkan mako Polsek Ngetos menjelajahi jengkal demi jengkal wilayah Kecamatan Ngetos untuk memberikan rasa aman lingkungan masyarakat dan mencegah tindak kejahatan. Serta menghimbau kepada masyarakat Kec. Ngetos untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan disekitarnya. Juga disampaikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M mengingat pandemi covid yang masih belum usai sampai saat ini.


Dikonfirmasi disela-sela kegiatan saat melaksanakan patroli, Kanit Provost Polsek Ngetos mengatakan “Petugas jaga harus  melaksanakan patroli sebagai wujud pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, guna ciptakan rasa aman dan nyaman. Serta tak lupa memberikan himbauan protokol kesehatan, untuk mengedukasi warga sehingga dapat bersama-sama memutus penyebaran covid 19 khususnya di wilayah Ngetos” tandasnya.


Mengingat angka penyebaran covid 19 di Indonesia pada umumnya masih ada penambahan jumlah suspectnya, juga disampaikan kepada masyarakat himbauan dari pemerintah untuk tidak melaksanakan mudik saat lebaran nanti karena potensi penularan covid masih tinggi dan diharapkan lebaran dengan saudara di kampung dilaksanakan secara virtual saja.


#AyoJogoNganjuk

#polripresisi


(Humas Polsek Ngetos)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama