Logopit-1595379189656

POLSEK REJOSO KERAHKAN SELURUH BHABINKAMTIBMAS UNTUK PENGAMANAN SHOLAT IDUL FITRI 1441 H



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, humasrejoso- Pada masa Pandemi Covid -19 saat ini, pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1441 H mendapat perhatian khusus dari Polsek Rejoso. Di saat giat Sholat Idul Fitri yang mendatangkan orang banyak tetap dilaksanakan, upaya pencegahan penyebaran Covid -19 juga harus dilakukan Polsek Rejoso disamping giat pengamanan dilaksanakan guna tercipta situasi wilayah yang aman dan kondusif.


Di wilayah Kecamatan Rejoso pelaksanaan Sholat Idul Fitri hari Kamis (13/5/2021) terdapat kurang lebih 12 (dua belas) Masjid yang dilakukan pengamanan oleh personil Polsek Rejoso dan khususnya setiap anggota Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya masing – masing.


Dalam giat Sholat Idul Fitri tersebut Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa menghimbau tentang penerapan protokol kesehatan cegah Covid -19 bahwa sebelum Sholat dimulai agar dilakukan penyemprotan Desinfektan di Tikar yang digelar di halaman Masjid dan saat kedatangan para jamaah diharuskan mencuci tangan pakai sabun dan memakai masker.


Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .S.Sos. saat dikonfirmasi humas mengatakan "dengan adanya kegiatan Sholat Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19 ini saya perintahkan anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan di tiap - tiap Desa / kelurahan Binaan untuk memastikan bahwa kegiatan Sholat Idul Fitri tetap mematuhi protokol pencegahan Virus Covid-19" Ujar Kapolsek.


humasrejoso

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama