Logopit-1595379189656

POLSEK WILANGAN BERSAMA FORPIMCAM DAN JAJARANNYA AMANKAN TAKBIR HARI RAYA IDUL FITRI 1442 H



Nganjuk tribratanews-nganjuk.com

Polsek Wilangan Polres Nganjuk Bersama Forpimcam dan jajarannya melaksanakan pengamanan takbir di malam Hari Raya Idul Fitri 1442 H di wilayah hukum Polsek Wilangan. Kegiatan dimulai pukul 16.00 wib bertempat di Polsek Wilangan dilaksanakan apel kesiapan pasukan dalam rangka pengamanan kegiatan takbiran.

Rabu(12/05/2021). 


Apel dipimpin oleh pimpinan Forpimcam langsung yaitu camat, Ndanramil dan Kapolsek Wilangan, dengan peserta dari unsur TNI, Polri, Pol PP dan lainnya. Pengamanan dilakukan oleh semua unsur Forpimcam tersebut dengan maksud agar Kegiatan takbiran bisa berjalan aman lancar dan tetap mentaati protokol kesehatan. Mengingat masih masa pandemi Corona sehingga semua kegiatan harus sesuai prosedur protokol kesehatan, agar tidak terjadi penyebaran virus Corona di lingkungan masyarakat.


Kegiatan pengamanan dilakukan mulai sore hari hingga pagi hari tadi dilakukan dengan maksimal supaya takbiran lancar aman tertib dan terkendali. Semua unsur Forpimcam dengan mengerahkan semua kemampuan personilnya agar pelaksanaan bisa maksimal. Dalam pengamanan kegiatan tersebut terus disampaikan aturan tentang pelaksanaan takbiran sesuai protokol kesehatan, yaitu tidak mengadakan takbiran keliling namun di masjid saja dengan tetap menjaga jarak dan protokol kesehatan lainnya.


“kami terus melakukan pengamanan semua kegiatan dengan maksimal agar wilayah kecamatan Wilangan tetap aman kondusif dan masyarakat bisa hidup dengan tenang dan nyaman” ucap Kapolsek Wilangan.


(Humas Wilangan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama