Logopit-1595379189656

POLSEK WILANGAN PATROLI MALAM BERSINGGUNGAN DENGAN POLSEK LAINNYA UNTUK CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS DAN KRIMINALITAS


Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com

-Polsek Wilangan,  Patroli malam Polsek Wilangan  di bulan Ramadhan dilakukan di pemukiman warga dan menyisir tempat kerumunan di tempat umum / nongkrong pemuda untuk antisipasi keributan antar pemuda dan perguruan pencak silat. Selain itu patroli juga untuk mencegah kriminalitas malam hari dan kerumunan yang tidak mentaati protokol kesehatan. Jum'at (07/05/2021).


Patroli kali ini menerapkan pola bersinggungan yaitu antar Polsek saling bertemu untuk tukar informasi dan menguatkan personil jika salah satu Polsek membutuhkan bantuan Polsek lainnya bisa segera membantu. Patroli menyisir mulai  Ds. Sudimoroharjo, Ds. Ngadipiro, Ds. Wilangan, Ds. Ngudikan dan Ds. Sukoharjo Setelah selesai diwilayah Wilangan kemudian bersinggungan dengan Polsek Bagor di perbatasan Sukoharjo. Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kerumunan pemuda yang biasanya nongkrong di pinggir jalan yang diduga akan melakukan keributan antar perguruan pencak silat selain itu juga antisipasi balapan liar atau menyalakan petasan. Karena masih masa pandemi Corona maka semua kegiatan pemuda tersebut kita larang karena rawan penyebaran virus Corona.


Polri berharap saat pandemi Corona ini masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan dimanapun berada terutama saat beribadah di masjid. Selain itu kegiatan di bulan Ramadhan ini agar pemuda meningkatkan ibadah dan jangan berkerumun dengan tujuan yang tidak jelas dan bisa menggangu masyarakat yang melaksanakan ibadah.


"Polsek Wilangan terus melakukan patroli dan kegiatan lainnya yang menunjang keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kecamatan Wilangan. Selain itu juga melakukan upaya pencegahan kerawanan dengan melakukan himbauan dan kegiatan lainnya. " ungkap AKP JOKO PURNOMO SH.


@Humas Polsek Wilangan

@Nganjuk guyub rukun

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama