Logopit-1595379189656

POLSEK WILANGAN SIAGA AMANKAN MAY DAY




Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com

-Polsek Wilangan, tanggal 1 Mei yang merupakan hari buruh sedunia dan merupakan ajang kegiatan buruh untuk merayakan hari jadinya. Berbagai kegiatan biasanya dilakukan saat memperingati hari buruh. Polri selalu melakukan pengamanan dengan maksimal karena melibatkan orang banyak, terlebih saat ini sedang pandemi Corona.  Sabtu ( 01/05/2021)


Di saat hari buruh kali ini yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan tak menyurutkan semangat Polri termasuk Polsek Wilangan untuk melakukan pengamanan rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh para buruh yang akan merayakan dengan berbagai kegiatan. Walaupun di wilayah kecamatan Wilangan tidak terdapat pabrik yang menjadikan tempat buruh bekerja, namun Polsek Wilangan tetap melakukan siaga untuk antisipasi sewaktu waktu dibutuhkan oleh polres Nganjuk. Selain itu juga personil Polsek Wilangan juga ada yang melakukan pengamanan diwilayah polsek lain sesuai pengaturan dari Polres Nganjuk.


Polri melakukan pengamanan dengan tujuan agar pelaksanaan semua kegiatan berlangsung aman lancar tertib terkendali tanpa ada gangguan atau menjadi keributan. Sekarang masih pandemi Corona, oleh karena itu Polri terus mengingatkan kepada seluruh buruh yang merayakan hari buruh dengan tetap berpedoman protokol kesehatan, serta seminimal mungkin mengikutkan peserta dalam kegiatan, hal ini dimaksudkan agar tidak menambah jumlah positif Corona dan jangan sampai negara Indonesia seperti negara India yang semakin tidak terkendali penyebaran virus Corona dan angka kematian yang juga tinggi. Oleh karena itu Polri sangat berharap kepada saudara buruh paham akan hal tersebut.


@ Humas Polsek Wilangan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama