PUTUS PENYEBARAN COVID19, POLSEK GONDANG OPTIMALKAN GIAT OPS YUSTISI


Nganjuk.tribratanews-nganjuk.com,gondang Operasi  Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan yang dilaksanakan Anggota Polsek Gondang Polres Nganjuk dipimpin Ipda Gaguk Lestyono, berhasil menjaring pelanggar yang tidak memakai masker, mereka diberi sanksi teguran tertulis hingga sanksi fisik berupa Push Up, sekaligus himbauan  apabila keluar rumah selalu memakai Masker.


Ipda Gaguk Lestyono mengatakan, “Pelanggar yang terjaring Operasi Yustisi menurutnya, rata-rata bentuk pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan ialah tidak memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, bagi mereka yang melanggar kita berikan teguran tertulis agar dikemudian hari tidak mengulangi hal yang sama.


Ipda Gaguk juga menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, kapanpun dan dimanapun, kami juga membagikan masker pada pengguna kendaraan yang tidak menggunakan masker guna menjaga dan menghindari dari wabah covid-19 yang lagi mewabah di bumi kita ini. 


Di antaranya, memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan orang  sekitar, dan menghindari kerumunan. pungkas Ipda Gaguk Lestyono. 




Humas gondang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama