Logopit-1595379189656

Rajut Kebersamaan, Kapolsek Warujayeng Hadiri Liwetan dan Ngopi Bareng Forum Kades Kec. Tanjunganom

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Salah satu upaya Kepolisian dalam menjalankan tugas pokoknya memelihara keamanan dan ketertiban di wilayahnya adalah dengan cara menggandeng serta menggalang para pimpinan maupun tokoh masyarakat.


Hal itu yang dilakukan oleh Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno dan Danramil Tanjunganom Kapten Inf. Kustono saat menghadiri acara liwetan serta ngopi bareng bersama forum Kepala Desa Kecamatan Tanjunganom yang digelar di kediaman Kepala Desa Sidoharjo KH. Ahmad Syaiful Anam, S.Ag, M.Pd.I.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Warujayeng menitipkan pesan kepada para Kades dan untuk diteruskan kepada warganya dalam menyikapi situasi jelang perayaan hari raya Idul Fitri 1442 H, yakni agar disosialisasikan adanya himbauan pemerintah tentang larangan mudik lebaran tahun 2021, bagi masyarakat di wilayahnya yang akan menyelenggarakan sholat id agar menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, dan juga diwanti-wanti agar tidak melaksanakan takbir keliling.


Himbauan tersebut disampaikan mengingat sampai saat ini masih berlangsung pandemi serta untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Tanjunganom. 


"Kegiatan ini adalah dalam rangka merajut kebersamaan dengan aparat pemerintah desa yang ada di wilayah Kecamatan Tanjunganom, demi mewujudkan Tanjunganom yang sejuk, aman dan tenteram", ungkap Kapolsek. Selasa (11/05/2021) 


"Dalam setiap forum pertemuan kami upayakan untuk menyampaikan perkembangan situasi Kamtibmas terkini serta upaya untuk menindak lanjutinya, sehingga tumbuh semangat kebersamaan dalam menjaga dan memajukan Kecamatan Tanjunganom", sambungnya. 


Acara liwetan dan ngopi bareng yang berlangsung singkat tersebut dijalankan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di antaranya memakai masker dan saling menjaga jarak. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama