Sambang Balai Desa Kaloran Aipda Leo Ingatkan Warga Untuk Patuhi Protokol Kesehatan.


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com. Ngronggot , Sudah menjadi tanggung jawab anggota Bhabinkamtibmas berada di tengah tengah masyarakat binaanya guna menciptakan siskamtibmas yang aman. Jum'at (30/04/2021)


Seperti yg dilakukan bhabinkamtibmas Desa Kaloran Aipda Leo Arif sambang kantor balai desa guna mempererat tali silaturahmi antar perangkat desa dan lembaga desa sehingga terjalin hubungan kerjasama yg harmonis serta  menciptakan situasi yang nyaman.


Aipda Leo Arif melihat ada warga kedapatan tidak memakai masker di balai Desa dengan sigap dan tanggap langsung memberikan edukasi pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan membagikan masker kepada warga yang tidak membawa.


Mari kita bersama sama memutus rantai penyebaran virus covid 19 dengan mematuhi protokol kesehatan memakai masker , jaga jarak dan tidak berkerumun ,Tolong sampaikan kepada sanak saudara yang berada di luar daerah untuk tidak melakukan tradisi mudik / pulang kampung karna virus tidak berpindah tapi kitalah yang memindahkannya. 

" Ujar Bhabinkamtibmas Desa Kaloran Aipda Leo Arif "


HumasNgronggot

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama