Logopit-1595379189656

SINERGITAS TNI - POLRI BERIKAN RASA AMAN KEPADA JEMAAT YANG MELAKSANAKAN IBADAH DI GEREJA


Nganjuk,tribratanews,nganjuk.com, Kertosono- Dalam rangka  menciptakan situasi aman dan kondusif serta terpeliharanya stabilitas kamtibmas di wilayah kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk,   Polsek Kertosono Bersama Koramil 0810/06 Kertosono  laksanakan pengamanan kebaktian di gereja - gereja  Kecamatan Kertosono untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaat yang melaksanakan kebaktian gereja perayaan kenaikan Isa Al Masih yang bersamaan dengan perayaan Idul Fitri 1442 H . Kamis (13/05/2021). 


Dalam kesempatan tersebut petugas gabungan dari TNI-Polri tak hanya melaksanakan pengamanan saja tapi juga menghimbau kepada seluruh Jemaat yang akan memasuki gereja untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus Covid-19. 


Ditempat terpisah Kapolsek Kertosono AKP Pramono menerangkan bahwa kegiatan pengamanan Gereja-gereja yang dilaksanakan oleh Polsek Kertosono Bersama Koramil Kertosono bertujuan untuk  memberikan rasa aman dan nyaman kepada pihak gereja dan masyarakat di Kecamatan Kertosono yang melaksanakan ibadah menyambut kenaikan Isa Al Masih tahun 2021. 


“Ini merupakan tanggung jawab kita dalam memberikan keamanan terhadap umat beragama, total ada sembilan gereja yang melaksanakan kebaktian, tidak membeda - bedakan agama yang di peluk, Semua kita jaga dan kita beri keamanan, Sinergitas TNI - POLRI dalam rangka menjaga harkamtibmas di wilayah Kecamatan Kertosono tetap solid”, ujar Kapolsek.


#Humaspolsekkertosono

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama