Logopit-1595379189656

Tatap muka dengan warga di Pemukiman Kanit Binmas ajak warga bermasker


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen - Patroli dialogis Kanit Binmas Polsek Jatikalen himbau warga selalu memakai masker yang benar di setiap aktifitas guna mencegah penularan covid19, (06/05/2021).


Dengan mengendarai mobil patroli Backbone, Kanit Binmas Polsek Jatikalen Iptu Rias Irianto bersama Anggota menuju Pemukiman Desa Pulo wetan Kecamatan Jatikalen, disanalah Iptu Rias Irianto bersama Anggota bertatap muka dengan warga serta mengajak warga untuk selalu memakai masker,”jangan lupa dimanapun kita berada selalu memakai masker guna mencegah penularan covid19″.Kata Kanit Binmas Polsek Jatikalen Iptu Rias Irianto.


Menurut protokol kesehatan (Prokes) memakai masker yang benar, masker harus menutup lubang hidung dan lubang mulut,agar kita benar-benar terlindung dari penularan covid19″.tambah Kanit Binmas.


Patuhilah selalu protokol kesehatan (Prokes) dengan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas”.kata Kapolsek Jatikalen AKP PARIMAN saat di konfirmasi membenarkan bahwa memerintahkan anggotanya untuk selalu patroli sambang ke Desa-desa untuk memberikan Himbauan tentang (Prokes) ujar Kapolsek Jatikalen.



Humas Polsek Jatikalen

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama