Logopit-1595379189656

UNIT LANTAS POLSEK NGANJUK KOTA KEMBALI SOSIALISASIKAN LARANGAN MUDIK 2021


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Polsek Nganjuk Kota melalui Unit Lantas tidak bosan-bosannya berikan himbauan kepada masyarakat untuk taat dan patuh pada kebijakan pemerintah, yakni tidak melakukan mudik tahun 2021 ini. 


Kegiatan ini berlangsung di Area Terminal Bus Anjuk Ladang Nganjuk pada Selasa (04/5/2021) malam. 


Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd melalui Kanit Lantas Iptu Mahpud mengatakan, kegiatan patroli malam ini bertujuan memberikan himbauan kepada masyarakat guna mengikuti anjuran dari kebijakan pemerintah yakni Dilarang Mudik lebaran tahun 2021,” katanya.


Selain himbauan Larangan Mudik pihaknya juga melakukannya Operasi Yustisi dengan  mengingatkan calon penumpang maupun kru Armada Bus untu disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat agar mencegah penyebaran Covid-19.


“Kami juga menghimbau pentingnya memakai masker dan pentingnya physical distancing atau jaga jarak dalam kehidupan sehari hari, diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat memberikan dampak yang positif kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19” jelas Iptu Mahpud. 


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama