Ops Yustisi Polsek Jatikalen Sasar Cafe Pinger Sungai Brantas sampaikan 5 M




Jatikalen - Upaya pencegahan virus Corona atau Civid 19 Guna tetap menjaga keamanan dan kondusif, Unit Sabhara yang dipimpin langsung Ka Jaga Polsek Jatikalen Aiptu Wahyu bersama dua anggota Polsek Jatikalen Bripka M Machmud dan Bripka Mahendra. laksanakn rasia Yustisi di Cafe Pinggir Brantas yang terletak di Desa Munung kecamatan Jatikalen, Selasa (29/06/2021) pukul 22.00 wib.


Aiptu Wahyu juga berpesan Wajib memakai masker kepada pengunjung Cafe yang terletak di Pinggir Brantas Desa Munung Kecamatan Jatikalen, agar selalu menerapkan protokol kesehatan, wajib bermasker adalah suatu keharusan yang di anjurkan pemerintah kepada seluruh warga, jika memang harus keluar rumah, cuci tangan dan jaga jarak, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona  dengan tujuan memotong penyebaran dan sebagai antisipasi penyebaran viris Corona atau Covid 19.


Dalam kesempatan ini juga di sampaikan terkait program pemerintah New Normal, sedangkan Inti dari New Normal adalah berelasi, beraktifitas, bekerja di tengah pandemi Covid19, dengan ketentuan, Terapkan pola hidup sehat, Hindari kerumunan, Wajib pakai masker, Hindari menyentuh berbagai permukaan benda. Imbuhnya.


Sementara itu Kapolsek Jatikalen AKP Pariman, menambahkan bahwa ” pencegahan penyebaran Virus Corona itu tidak hanya tanggung jawab petugas kepolisian saja tetapi juga seluruh elemen masyarakat dengan bersinergi yang kompak dan saling memberikan informasi akan lebih mudah mengantisipasi penyebaran Virus corona” ujar Kapolsek Jatikalen.



Humas Polsek Jatikalen.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama