Logopit-1595379189656

Kapolsek Ngronggot Memberikan Bansos Kepada Warga Sekaligus Himbau Patuhi Prokes Dan PPKM Darurat


 

Nganjuk, tribratanews.nganjuk.jatim.polri.go.id Ngronggot, Wujud kepedulian Polri  untuk masyarakat terus dilakukan di masa pandemi Covid 19 yang belum berakhir. Rabu 14/07/2021


Kapolsek Ngronggot AKP Moh Samsul Hadi,sh memimpin dan memberikan bansos paket sembako kepada warga yang kurang mampu, mengalami sakit dan yang terkena dampak langsung covid 19 di wilayah kec Ngronggot.


Polres Nganjuk dan jajaranya memberikan paket sembako sebagai  wujud kepedulian Polri di masa pandemi Covid 19 yang belum berakhir untuk meringankan beban masyarakat  di masa pandemi Covid 19 ini.


Penyaluran bansos ini tentunya tidak mencukupi untuk semua masyarakat yang berada di wilayah kecamatan Ngronggot, oleh karna itu kapolsek Ngronggot bekerja sama dengan kepala Desa dan bhabinkamtibmas dalam menyaluran bansos di utamakan untuk masyarakat kurang mampu, mengalami sakit dan terdampak langsung akibat pandemi Covid-19 ini.


Kapolsek Ngronggot Akp Moh Samsul Hadi,sh juga mengajak dan mengugah kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi dan mentaati protokol kesehatan 5M untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.


Terhitung tgl 03 - 20 Juli 2021 melalui 

Keputusan Bupati Nganjuk Nomor : 188/128/K/411.012/2021, tanggal 02 Juli 2021. Kab. Nganjuk diberlakukan PPKM Darurat, Diharapkan dengan di terapkan PPKM Darurat ini masyarakat tidak salah persepsi serta tidak mudah percaya dengan isu atau berita di media sosial yang belum tentu kebenarannya.


HumasNgronggot.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama