Logopit-1595379189656

Kanit Intel Polsek Ngronggot Beserta Anggota Melakukan Pengamanan vaksin Tahap I di Desa Ngronggot




Nganjuk, tribratanews.nganjuk.jatim.polri.go.id Ngronggot, Kanit Intel Aiptu Yuda K memimpin kegiatan monitoring dan pengamanan vaksinasi di balai Desa Ngronggot. Senin 23/08/2021


Kegiatan vaksinasi tersebut merupakan vaksinasi tahap I yang di peruntukan untuk warga Desa Ngronggot dan warga kecamatan Ngronggot yang belum tervaksin.


Pandemi covid 19 belum berakhir 

Bhabinkamtibmas Aiptu Subkhan anas babinsa Sertu Saeful , Anggota Marinir dibantu perangkat Desa Ngronggot menghimbau dan melakukan kegiatan vaksinasi yang dimaksud dalam  pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan aman , tertib dan menerapkan protokol kesehatan.


Pelaksanaan vaksinisasi dilakukan oleh petugas puskesmas Ngronggot sebelum di vaksin warga mendaftar terlebih dahulu , pemeriksaan tensi  screning dan penyuntikan vaksin.


Jumlah yg di vaksin hari ini 250 orang  menggunakan vaksin astrazaneca 25 vialmultidose selama kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar dengan kuat personil 3 POLRI dan 2 TNI.


Walaupun sudah di vaksin kita tetap harus mematuhi protokol kesehatan semoga dgn vaksin dapat menambah kekebalan pada tubuh dan virus covid 19 bisa hilang, warga bisa beraktifitas seperti sediakala " ujar Kanit Intel Aiptu Yuda"


Kapolsek Ngronggot AKP Moh Samsul Hadi SH. menjelaskan vaksin bertujuan untuk membuat sistem kekebalan tubuh mengenali dan mampu melawan saat terkena penyakit. Di harapkan sebagai salah satu solusi untuk mengurangi resiko penyebaran covid-19


HumasNgronggot.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama