Logopit-1595379189656

PATROLI POLSEK NGETOS TERUS AJAK WARGANYA UNTUK JALANKAN PROKES




Nganjuk, tribratanews.nganjuk.jatim.polri.go.id

Ngetos – Personil Polsek  Ngetos mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah lebih meluasnya lagi penyebaran covid 19.


Himbauan dilakukan saat personil Polsek Ngetos melaksanakan patroli Harkamtibmas, baik di jalan raya maupun ke Desa di wilayah Kecamatan Ngetos guna menekan laju penyebaran Covid-19 supaya wabah covid tidak makin menular dan meluas. Petugas berharap warga selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, manjaga jarak, sering mencuci tangan dengan sabun dan memakai hand sanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.


“Jadi, jangan sampai ada penegakan, barulah sadar.” ujar Ka Spkt Polsek Ngetos Aiptu Loedang saat patroli. Untuk menekan laju penyebaran Covid-19 semua pihak harus terlibat dan kompak, menyadari akan pentingnya kesehatan dan keselamatan bersama, tambahnya


Ditemui di tempat terpisah Kapolsek Ngetos AKP Gendut Wisoko, S.H, mengatakan bahwa seluruh anggotanya diperintahkan untuk selalu mengingatkan warga masyarakat untuk  terapkan prokes dan bersama-sama melawan virus covid 19. Agar pandemi segera berakhir dan perekonomian kembali normal. Ujar Kapolsek Ngetos.


#AyoJogoNganjuk

#polripresisi


(Humas Polsek Ngetos)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama