Kapolsek Bersama Forpincam Monitoring Vaksinasi Wilayah Kecamatan Ngronggot




 Ngronggot- Kapolsek Ngronggot bersama forpincam dan Kanit Intel monitoring dan pengamanan giat vaksinasi di wilayah Kec Ngronggot. Kamis (14/10/2021).


Pengamanan kegiatan vaksin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas , Babinsa dan Perangkat Desa serta Bidan Desa untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama kegiatan vaksinasi.


Bhabinkamtibmas Ds Kalianyar Aiptu Sugeng dan Ds Trayang Aipda Hanang juga memberi himbauan kepada warga yang hadir untuk tetap mematuhi prokes memakai masker , Menjaga jarak dan menunggu panggilan sesuai nomor antrian sehingga tidak menimbulkan kerumunan.


"Alhamdulilah dengan kerjasama semua pihak kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan lancar dengan jumlah yang tervaksin di desa Kalianyar 160 orang dan Ds Trayang 232 orang. " Ujar Kapolsek Ngronggot AKP Moh Samsul Hadi,S.H "


Kapolsek Ngronggot AKP Moh Samsul Hadi,sh mengatakan mari kita sama sama tingkatkan kesadaran kita untuk selalu patuhi prokes dalam melakukan segala aktifitas 


"Bhabinkamtibmas harus bersinergi dengan 4 pilar dalam percepatan penanganan covid 19 di desa binaanya masing masing " Pungkas Kapolsek Ngronggot AKP Moh Samsul Hadi,S.H. "


Humas Ngronggot/Lau

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama