Maulid Nabi Muhammad 1443 Hijriyah, Sebagai Relaksasi Akhlak dan Jiwa Kepemimpinan Anggota Polres Nganjuk

 




Nganjuk – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah, seluruh jajaran Polres Nganjuk melalui perwakilan pada tiap bagian, sie dan satuan menghadiri giat kajian di Masjid Al-Ikhlas Polres Nganjuk, Jum’at (22/10/2021).


Tidak hanya anggota Polres Nganjuk yang hadir pada giat hari ini, namun juga terlihat hadir Kapolres Nganjuk AKBP Jimmy Tana dan Wakapolres Nganjuk Kompol M. A. Kadafi beserta jajaran pimpinan Polres Nganjuk. 


“Kajian seperti ini sebenarnya rutin kami laksanakan di Polres Nganjuk, seperti giat Binrohtal yang kita laksanakan di setiap pekan, namun pada giat kali ini Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi tema utama sekaligus menjadi pokok bahasan dalam rangka meneladani sifat-sifat terpuji Rasulullah SAW,” pungkas Totok Heru Kasubag Watpers Polres Nganjuk.




Ustadz Muhammad Yasir sebagai penceramah mengatakan, Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan momen yang baik sekaligus istimewa dalam rangka meningkatkan kualitas iman, ihsan dan Islam para ummatnya. 


Pada kesempatan giat Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah ini, juga terlihat para polisi wanita/Polwan Polres Nganjuk mengenakan jilbab berwarna putih turut menghadiri dan memberi warna tersendiri dalam giat Maulid Nabi yang diselenggarakan Polres Nganjuk hari ini.


(Team Humas/FerriDns)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama