Logopit-1595379189656

Pelatih Cantik Goyang Polres Nganjuk


NGANJUK – Jum’at pagi (1/10/2021) jajaran staff  Polres Nganjuk melaksanakan kegiatan rutin senam pagi yang  dilaksanakan setiap Selasa dan Jum’at,  di lapangan apel Polres Nganjuk. Kegiatan ini bertujuan menjaga imunitas tubuh dan meningkatkan rasa kebersamaan diantara staff. 



 Satu hal yang mencuri perhatian adalah  sang pelatih cantik nan ceria yang menjadi  memimpin kegiatan tersebut. Gugahan semangat yang dikeluarkan sang pelatih mampu mengobarkan semangat para peserta yang sudah antusias sejak awal kegiatan dimulai. Ditambah lagi, paras cantik serta gerakan-gerakan senam yang penuh energi sanggup  membawa suasana  menjadi lebih meriah ditemani sinar matahari pagi.



Ina, atau yang biasa dikenal dengan nama panggung “Manohara” berasal dari Kertosono. Ia telah melatih senam di Polres Nganjuk selama kurang lebih sembilan tahun.  Karena variasi gerakannya yang digemari orang banyak termasuk staff  Polres Nganjuk.



Manohara mengungkapkan bahwa ia sangat senang menjadi pelatih senam di Polres Nganjuk, “ alhamdulilah saya pribadi sangat senang mengajar di Polres ini, bapak ibunya semuanya semangat serta selalu mengikuti dari awal sampai akhir, mereka juga sadar akan pentingnya menjaga kesehatan.” Ungkap sang pelatih cantik setelah mengajar senam. (HUMAS POLRES : OCI/ OCA)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama