Logopit-1595379189656

Polres Nganjuk Adakan Binlat Casis Polri

 


Polres Nganjuk – Bripka Winarto selaku pelatih memimpin  pembinaan dan latihan yang digelar di Polres Nganjuk, ditujukan kepada calon siswa yang telah dinyatakan lolos seleksi penerimaan calon siswa (Casis) tahun anggaran 2021. Jum’at (1/10/2021).


“Binlat ini diadakan seminggu tiga kali setiap Senin, Rabu, dan Jum’at. Hari Senin ada pembinaan PBB, Rabu kesamaptaan jasmani dan Jum’at  pembinaan mental dan rohani,” jelasnya.


Ia menambahkan, Binlat ini dibagi menjadi dua gelombang karena daya tampung sekolah Polisi yang ada di Jawa Timur tidak mencukupi. Gelombang pertama sudah diberangkatkan pada bulan Juli 2021 sedangkan gelombang kedua masih dipersiapkan di Polres Nganjuk.


Peserta didik gelombang kedua Putra Hardian Yoga Prawista mengaku senang mengikuti kegiatan di Polres Nganjuk, hal ini disebabkan Putra akan lebih siap menghadapi pendidikan yang sebenarnya.


“Saya senang sekali mengikuti kegiatan ini karena bisa lolos seleksi, membahagiakan orang tua dan juga bisa mengabdi pada negara dan saya siap menghadapi pendidikan Polisi dimanapun saya di tempatkan,” ungkap Putra (Team Humas : Oci Oca)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama