Polsek Warujayeng Intensif Gelar Patroli Rayon di Wilayah Nganjuk Timur




Warujayeng - Polsek Warujayeng Polres Nganjuk terus melaksanakan giat patroli gabungan secara intensif dengan sistem rayonisasi di wilayah Nganjuk timur, dengan melibatkan personel dari Polsek Warujayeng, Polsek Baron dan Polsek Kertosono. 


Pada Minggu (24/10/2021) malam, kegiatan patroli gabungan itu dimulai dengan pelaksanaan apel kesiapan di titik kumpul Mako Polsek Warujayeng, kemudian dilanjutkan dengan mobile di wilayah ketiga Polsek. 

 


Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno melalui perwira pengendali regu patroli Ipda Imran Rosyidi, SAP saat memimpin apel kesiapan menjelaskan, bahwa kegiatan patroli itu dilaksanakan dalam rangka antisipasi C3 (Curat, Curas & Curanmor), tangkal dan cegah gesekan antar kelompok, serta menekan angka kriminalitas lainnya agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Dalam pelaksanaan patroli juga dilakukan pengawasan terhadap aktivitas masyarakat di ruang publik terkait kepatuhan dalam menjalankan protokol kesehatan, sebagai tindak lanjut masih diberlakukannya status PPKM guna mencegah penyebaran Covid-19", tandasnya. (humas wrj/Oca)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama