Logopit-1595379189656

Polsek Warujayeng Lakukan Pam Vaksinasi di Dua Lokasi


Warujayeng - Hari ini personel Polsek Warujayeng, Polres Nganjuk melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi yang digelar di Balai Kelurahan Warujayeng dan Balai Desa Kedungombo Kecamatan Tanjunganom. Kamis (14/10/2021)

Perlibatan personel Polsek Warujayeng dimulai dari pukul 07.00 WIB sejak pengawalan pengambilan vaksin bersama petugas Puskesmas Tanjunganom di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk, dan kemudian pukul 09.00 WIB dilanjutkan dengan pengamanan kegiatan vaksinasi di kedua lokasi tersebut.


Sebagaimana terjadwal di Puskesmas Tanjunganom, bahwa dalam kegiatan vaksinasi hari ini disediakan kuota sekitar 550 dosis untuk masyarakat umum baik dosis pertama maupun kedua, dengan pembagian 330 dosis di Balai Kelurahan Warujayeng dan 220 dosis di Balai Desa Kedungombo.


Seperti biasa sebelum vaksin dilakukan, para peserta menjalani screening kesehatan yang meliputi cek suhu badan, cek tekanan darah atau tensi dan wawancara riwayat kesehatan oleh tim vaksinator.


Menurut Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno, bahwa perlibatan personil Polri dalam pengawalan dan pengamanan vaksin dilakukan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.


“Termasuk untuk memastikan penerapan protokol kesehatan tetap dilakukan selama berlangsungnya kegiatan”, ujar Kapolsek.


(Humas Warujayeng / Adn)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama